Bocoran Fitur terbaru Windows 7

Jakarta, Microsoft baru saja memamerkan sistem operasi teranyar mereka, Windows 7, untuk pertama kalinya di Indonesia. Lebih dari 50 fitur baru dibenamkan dalam OS ini. Windows 7 sepertinya memang dibuat untuk menyempurnakan sang pendahulu, Windows Vista. Hal itu terlihat dari tampilan user interface-nya yang tak berbeda jauh dengan Vista.

Mengubah Tampilan Windows Dengan TrueTransparency

Saat ini ada banyak sekali software yang dapat digunakan untuk mengganti tampilan Windows, misalnya dengan transformation pack yang pernah di tulis di sini, WindowBlinds, Talisman, dan sebagainya. Salah satu “kelemahan” dari transformation pack adalah seringkali membuat Windows kurang stabil alias sering hang.

Mengganti Logo Booting Pada Windows XP

Secara default Windows XP menampilkan logo bendera pada saat proses booting Windows XP. Barangkali kamu sudah bosan dengan logo tersebut dan pengen mengganti dengan logo lain yang lebih menarik.

Need For Speed Under Cover

Satu game PC yang belum sempat tak coba. Kayaknya bagus, sama seperti versi-versi sebelumnya yang ga kalah bagusnya. Hmm, penasaran pingin main jadinya, hahaha..




Kelihatan keren kan? dengan menggunakan software ini, kita bisa mengubah tatanan shortcut pada desktop menjadi berbagai macam versi. Kalau mau coba Shock Desktop ini,langsung aja Downlad Disini, softwarenya gratis kok.

0 Response to "Mengatur Icon Desktop Dengan Shock Desktop"

Posting Komentar

ShoutBox


ShoutMix chat widget

Labels

Google bot last visit powered by Bots Visit